Duel Antara PS Sleman vs PSM Makassar Jadi Momen yang Spesial bagi Irfan Jaya

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:00
Duel Antara PS Sleman vs PSM Makassar Jadi Momen yang Spesial bagi Irfan Jaya
  • Duel antara PS Sleman kontra PSM Makassar untuk perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021 terasa spesial bagi Irfan Jaya.
  • Selain ingin membawa PS Sleman menang, PSM Makassar merupakan klub yang diidolakan Irfan Jaya sejak masih kecil.
  • Meskipun demikian, Irfan Jaya justru tambah bersemangat saat harus berharapan dengan tim yang juga pernah dia bela saat masih muda.

SKOR.id – Irfan Jaya sangat berambisi untuk mengantarkan PS Sleman meraih peringkat ketiga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berhadapan PSM Makassar.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Irfan Jaya siap untuk membantu tim berjulukan Elang Jawa meraih kemenangan atas PSM Makassar untuk perebutan peringkat ketiga.

Menurut rencana, duel antara PS Sleman kontra PSM Makassar akan digelar di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Bagi Irfan Jaya, duel melawan PSM Makassar bakal terasa sangat spesial. Sebab, tim berjulukan Juku Eja itu adalah klub yang bermarkas di tanah kelahirannya.

Tak hanya itu, Irfan Jaya juga sempat bermain di tim junior PSM Makassar yang berkompetisi di Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016.

“Pastinya, kami sangat ingin meraih peringkat ketiga. Kami akan berusaha untuk bisa merebut posisi ketiga,” kata Irfan Jaya sesuai menjalani sesi latihan, Rabu (21/4/2021).

“Saya juga sangat semangat karena PS Sleman akan melawan tim kelahiran saya, yakni PSM Makassar,” ia melanjutkan.

Sebagai informasi, pemain berusia 24 tahun ini lahir di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, yang berada tak jauh dari Kota Makassar.

Selain itu pula, PSM merupakan klub yang diidolakan Irfan Jaya sejak ia masih kecil. Hal ini malah menjadi motivasi tambahan bagi mantan pemain Persebaya itu.

“Saya justru sangat semangat karena harus melawan PSM yang menjadi klub idola saya sejak masih kecil,” kata Irfan Jaya.

Irfan Jaya berharap bisa tampil maksimal dan membantu tim asuhan Dejan Antonic meraih kemenangan atas PSM Makassar.

Sebab, target itu menjadi capaian terbaik yang bisa diupayakan tim Elang Jawa pascakandas di semifinal dan gagal melaju ke final.

“Semoga, saya bisa memberikan yang terbaik dan mampu membawa PS Sleman meraih peringkat ketiga di Piala Menpora 2021,” kata Irfan Jaya.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

Gagal ke Final Piala Menpora, PS Sleman Tak Hadiri Sesi Konfrensi Pers Usai Laga

Man of The Match PS Sleman vs Persib Bandung: Ezra Walian

&
Artikel Asli