Prediksi Barcelona vs Getafe: Blaugrana Kembali Fokus di Trek Juara

Olahraga | skor.id | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:30
Prediksi Barcelona vs Getafe: Blaugrana Kembali Fokus di Trek Juara
  • Barcelona akan menantang Getafe di Camp Nou dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol.
  • Barcelona sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah merebut gelar Copa del Rey.
  • Lionel Messi dkk kini bisa fokus bersaing di trek juara La Liga, bersama Real Madrid dan Atletico Madrid.

SKOR.id - Setelah merebut gelar Copa del Rey, Barcelona kembali ke Liga Spanyol untuk meladeni Getafe di Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

Tim tamu sedang dalam tren negatif dengan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir dan berharap catatan buruk itu memanjang di kandang Barca.

Barcelona menang menyakinkan 4-0 atas Athletic Bilbao di final Copa del Rey, setelah rekor tak terkalahkan mereka dihentikan Real Madrid pada 10 April lalu.

Gol-gol dari Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong serta dua gol dari Lionel Messi menginspirasi Barcelona untuk meraih gelar Copa Del Rey pertama mereka sejak 2018.

Dengan satu trofi di kantong, Barcelona kini akan fokus di La Liga, di mana mereka bersaing ketat dengan Real Madrid dan Atletico Madrid untuk memperebutkan gelar.

Barcelona saat ini berada di urutan keempat, lima poin di belakang peringkat pertama Real Madrid dan Atletico Madrid, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Ronald Koeman sadar mereka tidak boleh melakukan kesalahan dalam tujuh pertandingan terakhir musim ini jika ingin mengincar gelar La Liga ke-28 mereka.

Sementara itu, setelah finis di posisi kedelapan musim lalu, Getafe mengalami kampanye yang mengerikan.

Dengan 31 poin dari 31 laga, mereka menempati posisi ke-15 di klasemen liga. Pasukan Jose Bordalas hanya meraih tiga kemenangan dalam 17 pertandingan sejak pergantian tahun.

Hanya lima poin yang memisahkan Getafe dan zona degradasi, dan kekalahan pada Kamis akan merusak harapan mereka untuk terhindar dari degradasi.

Secara statistik pertemuan, Barcelona sangat diunggulkan (25 menang dari 35 laga) meski pada bentrokan pertama musim ini mereka kalah 0-1 dari Getafe.

Kepercayaan diri skuad Barcelona sedang sangat tinggi dan kondisi ini bisa sangat membahayakan Getafe.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona (3-5-2) : Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Clement Lenglet; Sergino Dest, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, Jordi Alba; Antoine Griezmann, Lionel Messi Pelatih : Ronald Koeman

Getafe (4-4-2) : David Soria; Damian Suarez, David Timor, Djene Dakoman, Mathias Olivera; Carles Alena, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Enes Unai, Jaime Mata Pelatih : Jose Bordalas

Prediksi Skor.id:

Barcelona 60-40 Getafe

VIDEO: Juara Copa del Rey, Para Pemain Barcelona Antre untuk Foto Bareng Lionel Messi

&
Artikel Asli