Prediksi AS Roma Vs Atalanta: Menang atau Makin Terpuruk Serigala?

Olahraga | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:56
Prediksi AS Roma Vs Atalanta: Menang atau Makin Terpuruk Serigala?

ROMA, iNews.id- AS Roma bakal mendapat ujian berat saat menjamu Atalanta di lanjutan Liga Italia 2020/2021. Sebab, Roma baru saja mengalami kekalahan dari Torino dengan skor 3-1.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (21/4/2021) malam WIB. Pasukan Paolo Fonseca berambisi mengakhiri rententan hasil buruk Liga Italia.

Bagaimana tidak, Roma hanya bisa menang dua kali dari enam pertandingan terakhir di Liga Italia, bahkan tiga di antaranya menelan kekalahan.

Kekalahan terakhir di Liga Italia didapat saat bertamu ke markas Torino dengan skor 3-1. Sialnya, pada laga itu, Roma sempat unggul terlebih dahulu sebelum Torino membalikkan keadaan dengan 3 gol di babak kedua.

Namun, Roma sedikit beruntung di kompetisi Eropa. Gialorossi lolos ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam.

Untuk itu, Roma bertekad mengakhiri rentetan hasil buruk di Liga Italia saat menjamu Atalanta. Namun, usaha yang dilakukan Serigala Ibu Kota dipastikan tidak mudah.

Lawan yang akan dihadapi merupakan klub yang sedang on fire di Liga Italia saat ini. La Dea -julukan Atalanta- berambisi ingin melanjutkan tren positif lima kemenangan beruntun di Liga Italia.

Atalanta sebelumnya mengandaskan raksasa Kota Turin, Juventus dengan skor 1-0. Kemangan itu membuat pasukan Gian Piero Gasperini kini di peringkat 3 klasemen.

Kini Atalanta tidak hanya mengincar kualifikasi Liga Champions, La Dea siap bersaing dengan AC Milan untuk finis di urutan kedua klasemen. Atalanta hanya berjarak dua poin dengan Rossoneri.

Perkiraan Pemain:

AS Roma: Pemain: Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Karsdorp, Villar, Veretout, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral

Atalanta BC: Pemain: Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Muriel, Zapata

Lima Pertemuan Terakhir:

20/12/2020: Atalanta 4 vs 1 AS Roma15/2/2020: Atalanta 2 vs 1 AS Roma25/9/2020: AS Roma 0 vs 2 Atalanta 27/1/2019: Atalanta 3 vs 3 AS Roma27/8/2018:  AS Roma 3 vs 3 Atalanta

Prediksi 45:55

Artikel Asli