Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Huesca

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:51
Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Huesca

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke- antara Atletico Madrid vs Huesca yang akan berlangsung pada hari Jumat (23/04/21) pukul 00.00 dini hari WIB.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid harus bisa memetik kemenangan atas Huesca demi bisa merebut kembali posisi puncak klasemen yang baru saja diambil alih oleh Real Madrid.

Diketahui, Real Madrid baru saja menikmati kemenangan besar 3-0 di kandang Cadiz dalam pertandingan LaLiga yang berlangsung hari Kamis dinihari WIB.

Torehan brace dari Karim Benzema, tepatnya pada menit ke-30 (penalti), dan ke-40, dari sebiji gol dar Alvaro Odriozola (menit ke-33), tak mampu dibalas oleh tuan rumah.

Kemenangan ini pun mengantarkan Real Madrid menyamai poin Atletico Madrid, yakni 70, dengan unggul satu pertandingan.

Pasukan Diego Simeone sendiri tengah di atas angin setelah dalam pertandingan terakhirnya mereka mampu membabat tim degradasi, Eibar, 5-0. Kemenangan ini sangatlah bersejarah karena tim tak diperkuat Luis Suarez dan Joao Felix.

Angel Correa dan Marcos Llorente yang jadi ujung tombak masing-masing mencetak dua gol, Yannick Carrasco juga ikut serta dalam aksi untuk mencetak gol ketiga timnya pada malam itu.

Di sisi lain, Huesca masih berkutat dalam pertarungan hidup dan mati karena mereka saat ini duduk di urutan ke-18 dengan terpaut satu angka dari batas akhir zona degradasi.

Kemenangan atas Atletico Madrid pun menjadi harga mati dalam laga nanti demi bisa mengatrol poin, dan kembali bersaing ketat dengan Real Valladolid yang posisinya ada di atas mereka.

Huesca sendiri berhasil menahan imbang Atletico tanpa gol saat kedua tim bertemu pada bulan September. Namun, Atletico telah mencatat tiga pertandingan tak terkalahkan melawan Huesca.

Atletico, meski dihadapkan dengan performa yang kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir, tetap diunggulkan untuk menggilas lawan yang terancam degradasi di laga tengah pekan nanti.

Artikel Asli