Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta di Leg I Final Piala Menpora 2021

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:30
Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta di Leg I Final Piala Menpora 2021

PREDIKSI susunan Persib Bandung vs Persija Jakarta di leg I final Piala Menpora 2021 coba disusun Okezone . Maung Bandung xe2x80x93julukan Persib Bandungxe2x80x93 racikan Robert Rene Alberts kemungkinan besar masih mengandalkan pola andalannya, yakni 4-2-3-1.

Dalam pola ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Teja Paku Alam. Kemudian, empat bek sejajar diisi Henhen Hendiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Ardi Idrus.

(Ezra Walian, penyerang andalan Persib Bandung)

Untuk gelandang double pivot, posisi Dedi Kusnandar yang mengalami cedera ringan di laga semifinal kontra PSS Sleman, kemungkinan diisi Beckham Putra. Nantinya, Beckham Putra berduet dengan Farshad Noor di lini sentral Persib Bandung.

Kemudian, untuk posisi winger akan ditempati Febri Hariyadi dan Frets Butuan beroperasi di sisi sebelahnya. Selanjutnya, Ezra Walian yang sudah mengemas tiga gol di Piala Menpora 2021 beroperasi sebagai second striker, mendukung penyerang tunggal Wander Luiz.

Bagaimana dengan Persija Jakarta? Tim asuhan Sudirman itu akan turun dalam pola 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang, seperti biasa diisi kapten Andritany Ardhiyasa.

Selanjutnya, empat bek sejajar diisi Marco Motta, Yann Motta Pinto, Otavio Dutra dan Tony Sucipto. Untuk posisi gelandang double pivot, Rohit Chand dan Marc Klok akan beroperasi di sana.

'

Artikel Asli