Duel Antarlini Persija vs Persib di Final Piala Menpora: Perang 2 Bintang Naturalisasi

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 10:15
Duel Antarlini Persija vs Persib di Final Piala Menpora: Perang 2 Bintang Naturalisasi

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bakal berperang dengan Persib Bandung di final Piala Menpora 2021 di mana duel antarlininya akan mempertemukan 2 bintang naturalisasi.

Tak terasa, kita sudah sampai pada babak final Piala Menpora 2021. Setelah sekitar sebulan, pagelaran Piala Menpora dilangsungkan, akhirnya kita menemukan 2 tim terkuat yang bertahan hingga babak final yaitu Persija dan Persib.

Duel bertajuk El Clasico pun langsung menjadi tajuk pemberitaan sejumlah berita dalam negeri dalam menyambut final Piala Menpora kali ini. Memang bisa dikatakan kalau final Persija vs Persib merupakan salah satu pertandingan paling ideal dan dinantikan.

Soalnya Persija dan Persib sama-sama diperkuat pemain bintang di antarlininya. Sehingga itu akan membuat duel Persija vs Persib bakal menjadi perang bintang antar dua tim yang akan berserteru di babak final.

Semakin memanjakan, The Jak, Bobotoh dan penonton netral, karena final Persija vs Persib di Piala Menpora itu bakal dilangsungkan dalam 2 leg. Itu artinya sedikitnya bakal ada 180 menit bagi kita untuk dimanjakan aksi-aksi berkelas dari deretan bintang Persija dan Persib.

Jelang leg pertama babak final pada malam ini, rasanya menarik untuk melihat duel antarlini yang bakal terjadi antara Persija vs Persib. Di mana, perang 2 bintang naturalisasi Indonesia antara Marc Klok di Persija dan Ezra Walian di Persib sepertinya bakal jadi pusat perhatian.

Artikel Asli