Marc Marquez soal Peluang Juara MotoGP: Balapan Masih Panjang, Semua Bisa Terjadi

Olahraga | inewsid | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:46
Marc Marquez soal Peluang Juara MotoGP: Balapan Masih Panjang, Semua Bisa Terjadi

CERVERA, iNews.id- Kembalinya Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez membuat MotoGP 2021 semakin seru. Banyak yang beranggapan The Baby Alien bisa langsung masuk kandidat juara.

Anggapan itu bukan tanpa alasan. Marc Marquez terbilang tampil cukup mengesankan di balapan pertamanya setelah sembilan bulan absen dari MotoGP.

Marquez tampil perdana di MotoGP Portugal 2021. Memulai start dari peringkat ke-6, Marquez berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-7.

Bahkan kini nilai Marquez yang baru tampil di satu seri melampui pencapai Valentino Rossi yang sudah tampil di tiga seri.

Kondisi ini membuat kans Marquez untuk menjadi juara masih dipertanyakan oleh banyak orang. Marquez pun menjawab semua hal bisa saja terjadi.

“Gelar juara? Masih banyak balapan tersisa. Jika ini adalah kejuaraan seperti tahun lalu, dengan banyak pasang surut, apa pun bisa terjadi,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (21/4/2021).

Meski demikian, Marquez tampak ogah ngoyo dalam mengejar gelar juara. Sebab, targetnya hanya untuk merebut kemenangan secepatnya.

“Tetapi jika Anda bertanya kepada saya hari ini, jawabannya adalah saya tidak dapat memikirkan gelar juara karena saya tidak siap,”  katanya.

“Salah satu tujuan saya adalah memperjuangkan kemenangan secepat mungkin,” tutur pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Artikel Asli