Barito Putera Ulang Tahun ke-33, Hasnuryadi: Saatnya Kami Juara Liga 1!

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:26
Barito Putera Ulang Tahun ke-33, Hasnuryadi: Saatnya Kami Juara Liga 1!

INDOSPORT.COM - Barito Putera tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Rabu (21/4/21). Begini harapan dari pemilik klub berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Di tengah pandemi, Barito Putera tidak mau menggelar perayaan seperti biasa yang mengundang masyarakat umum. Manajemen hanya berziarah ke makam pendiri klub, H. Abdussamad Sulaiman HB.

Syukuran milad Barito Putera ke-33 ini berlangsung secara sederhana dan penuh dengan suasana kekeluargaan yang hangat. Hadir dalam momentum ini CEO Hasnuryadi Sulaiman, beberapa staf pelatih dan ofisial, manajemen, serta perwakilan suporter.

"Tidak hanya bertepatan momen dengan bulan suci Ramadan, syukuran milad Barito Putera selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan," ungkap Hasnuryadi Sulaiman kepada media.

"Seperti yang lalu, kami selalu mengadakan Barito Putera Bersholawat dan kegiatan keagamaan lain. Tradisi ini harus terus kami jaga karena merupakan amanah dari almarhum Abah H. Sulaiman HB dan almarhumah Mama Hj Nurhayati," cetusnya.

Hasnur pun memiliki harapan tersendiri untuk Barito Putera di usianya yang ke 33 tahun ini. la berharap tim kebangaan urang Banua ini bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kalsel.

"Tentunya harapan di usia 33 tahun ini, Barito Putera makin solid dari sisi tim, manajemen, pelatih, pemain hingga suporter," harap Hasnuryadi Sulaiman.

View this post on Instagram

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial)

"Sehingga semua elemen mampu bersinergi dan membulatkan tekad, dan mengantarkan Barito Putera kepada tujuan yang sama, yakni juara di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia," tambah sosok berusia 45 tahun tersebut.

Ya, Barito Putera mengusung misi untuk menjuarai Liga 1 2021, seiring target yang diberikan manajemen kepada pelatih Djajang Nurdjaman, meski mereka diketahui tumbang di 8 besar Piala Menpora 2021.

Artikel Asli