Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico dan Barcelona Punya Tugas Berat

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 09:01
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico dan Barcelona Punya Tugas Berat

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-31 hari ini, Kamis (22/04/21), di antaranya ada Atletico vs Huesca dan Barcelona vs Getafe.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, tepatnya akan mulai bergulir pada hari Jumat (23/04/21) dinihari WIB, diawali dengan bentrokan antara Atletico Madrid vs Huesca pada pukul 00.00 WIB.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid harus bisa memetik kemenangan atas Huesca demi bisa merebut kembali posisi puncak klasemen yang baru saja diambil alih oleh Real Madrid.

Diketahui, Real Madrid baru saja menikmati kemenangan besar 3-0 di kandang Cadiz dalam pertandingan LaLiga yang berlangsung hari Kamis dinihari WIB.

Torehan brace dari Karim Benzema, tepatnya pada menit ke-30 (penalti), dan ke-40, dari sebiji gol dar Alvaro Odriozola (menit ke-33), tak mampu dibalas oleh tuan rumah.

Kemenangan ini pun mengantarkan Real Madrid menyamai poin Atletico Madrid, yakni 70, dengan unggul satu pertandingan.

Di pertandingan lainnya, ada bentrokan antara Barcelona vs Getafe yang akan dilangsungkan di Camp Nou pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini sangatlah penting bagi pasukan Ronald Koeman, mengingat posisi mereka di tempat ketiga juga baru saja digusur oleh Sevilla.

Sevilla baru saja sukses menaklukkan Levante dengan skor 1-0 lewat gol Youssef En Nesyri. Raupan 3 poin ini membuat Sevilla saat ini mengemas 67 poin selisih tiga angka dari dua klub teratas LaLiga.

Barcelona tentunya punya kesempatan untuk kembali naik ke peringkat ketiga, jika mereka mampu mengalahkan Getafe. Namun bila kalah, mereka bakal mudah tergelincir ke luar empat besar.

Artikel Asli