Florentino Perez Sebut 4 Tim Belum Tinggalkan Liga Super Eropa, Siapa Saja?

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:17
Florentino Perez Sebut 4 Tim Belum Tinggalkan Liga Super Eropa, Siapa Saja?

MADRID xe2x80x93 Presiden Liga Super Eropa, Florentino Perez, mengonfirmasi kompetisi yang digarapnya dalam kondisi siaga. Hal itu karena dari 12 klub awal yang dinyatakan ikut serta, mayoritas undur diri dan tinggal menyisakan empat tim.

Lantas, siapa saja empat tim yang bertahan? Sebenarnya, hanya tiga klub yang belum menyatakan mundur dari Liga Super Eropa. Mereka ialah Real Madrid, Juventus dan Barcelona.

Namun, dalam pandangan Florentino Perez, AC Milan belum benar-benar resmi mundur dari Liga Super Eropa. Menurut Florentino Perez, Real Madrid, Juventus, Barcelona dan AC Milan sedang mencari solusi terbaik dari ultimatum ganas yang dikeluarkan UEFA.

xe2x80x9cSaya bisa mengonfirmasi bahwa Liga Super Eropa dalam kondisi siaga,xe2x80x9d kata Florentino Perez saat diwawancara El Larguero, Okezone mengutip dari Twitter @FabrizioRomano.

xe2x80x9cJuventus dan AC Milan belum meninggalkan Liga Super Eropa. Real Madrid, Barcelona, Juventus dan AC Milan masih dalam pembicaraan untuk mencari solusi,xe2x80x9d lanjut Florentino Perez.

Awalnya, ada 12 klub yang bersiap ambil bagian di Liga Super Eropa. Mereka ialah AC Milan, Arsenal, Atletico Madrid, Chelsea, Barcelona, Inter Milan, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

'
Artikel Asli