Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Getafe: Saatnya Gigi 4

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:31
Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Getafe: Saatnya Gigi 4

INDOSPORT.COM - Barcelona akan menjamu Getafe dalam lanjutan LaLiga Spanyol, di mana laga itu diprediksi harus menjadi momen bagi Barca untuk tancap gas gigi 4.

Soalnya, dengan tersisa 8 laga lagi, Barcelona rupanya tengah tergusur ke peringkat keempat oleh Sevilla. Namun, jarak Barcelona dengan Real Madrid sebagai sang pemuncak klasemen sangatlah dekat.

Hanya ada 5 poin yang memisahkan jarak antara Real Madrid dengan Barcelona, ditambah lagi, Barca memiliki tabungan 2 laga lebih banyak. Jadi jika mampu sapu bersih dua laga lebih banyak itu, Barcelona bisa melangkahi Real Madrid.

Tapi tentu untuk melakukan itu tidaklah mudah, karena Barcelona sudah harus langsung tancap gas gigi 4 di 8 laga sisa. Jangan lupakan juga kalau masih ada Atletico Madrid yang unggul 5 poin atas Barcelona.

Tapi Barcelona hanya punya tabungan satu laga sisa, sehingga sebenarnya Atletico Madrid masih berada di posisi yang lebih baik. Sapu bersih 8 laga sisa harus dilakukan oleh Barcelona jika ingin jadi juara LaLiga Spanyol.

Dan tancap gas gigi 4 untuk sapu bersih semua laga sisa sudah harus dimulai dari dini hari nanti melawan Getafe. Sang lawan sendiri baru saja membuat kejutan dengan menahan imbang Real Madrid.

Bukan tidak mungkin kalau Getafe bisa melakukan hal yang sama kepada Barcelona. Tapi jika melihat materi skuad dan rekor pertemuan, Barcelona boleh jadi lebih diunggulkan ketimbang Getafe dalam prediksi kali ini.

Artikel Asli