3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Sassuolo

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 08:11
3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Sassuolo

INDOSPORT.COM - AC Milan baru saja mengalami kekalahan memalukan dari Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia, berikut adalah 3 pemain yang bisa jadi biang keroknya.

Bertanding di San Siro, AC Milan secara mengejutkan malah mengalami kekalahan dari Sassuolo dengan skor 1-2. Padahal AC Milan sudah sempat unggul lebih dulu melalui sepakan melengkung nan indah dari Hakan Calhanoglu.

Tapi sayang, gol indah dari Calhanoglu tidaklah cukup untuk membawa AC Milan meraih kemenangan. Soalnya, Sassuolo ternyata langsung bisa membalas dengan membalikan keadaan menjadi kemenangan.

Adalah Giacomo Raspadori yang mampu mencetak brace ke gawang AC Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma. Raspadori mencetak gol tersebut pada 15 menit menjelang bubaran.

Kekalahan dari Sassuolo terasa sangat menyakitkan bagi AC Milan, soalnya mereka sebenarnya sudah sempat unggul lebih dulu. Apalagi gara-gara kekalahan ini, AC Milan jadi semakin ketinggalan dari Inter Milan di puncak klasemen Serie A Italia.

Padahal Inter Milan sudah ditahan imbang Spezia, tapi AC Milan gagal memanfaatkannya sehingga kini jadi harus tertinggal 10 angka dengan tersisa 6 laga lagi. Padahal jika mampu mengalahkan Sassuolo, jarak dengan Inter Milan seharusnya tinggal 7 poin saja.

Namun apa daya, peforma yang tidak begitu prima dari para pemain AC Milan membuat misi memangkas poin dengan Inter Milan gagal. Terutama pada 3 pemain berikut yang bisa dianggap sebagai biang kerok kekalahan AC Milan dari Sassuolo.

Artikel Asli