Jorge Martin Cerita soal Kecelakaan Mengerikannya di MotoGP Portugal 2021

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 07:15
Jorge Martin Cerita soal Kecelakaan Mengerikannya di MotoGP Portugal 2021

PORTIMAO xe2x80x93 Pembalap Tim Pramac Ducati, Jorge Martin , bercerita saat dirinya mengalami kecelakaan mengerikan di MotoGP musim 2021 seri Portugal. Bahkan, Martin mengakui bahwa dirinya sempat tidak sadarkan diri sesaat insiden itu terjadi.

Sebagaimana diketahui, Martin memang mengalami momen mengerikan ketika menjalani pekan balap di MotoGP Portugal 2021. Ya, pada saat menjalani sesi latihan bebas ketiga, Martin mengalami sebuah kecelakaan hebat di Tikungan 7.

Martin terlihat kesulitan untuk menggerakan tubuhnya usai terjatuh keras di area gravel, hingga petugas trek meminta sesi dihentikan sementara untuk mengevakuasinya. Saat akhirnya tubuh Martin bisa ditandu menuju ambulans dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pihak MotoGP sempat menayangkan di layar TV bahwa Martin dalam kondisi sadar usai mengalami kecelakaan tersebut. Namun kenyataannya, Martin sebenarnya sempat kehilangan kesadaran usai kepalanya membentur aspal.

Soal fakta bahwa Martin memang sempat hilang kesadaran seusai mengalami kecelakaan di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Portugal 2021 diungkapkan langsung oleh pembalap asal Spanyol itu. Ya, Martin membenarkan bahwa ia memang sempat hilang kesadaran sesaat usai kecelakaan mengerikan itu.

xe2x80x9cTikungan 7 adalah tikungan kanan pertama sejak Anda keluar dari garasi. Saya merasa seakan-akan terbang, dan ketika saya jatuh dengan kepala membentur tanah lebih dahulu, lalu saya tak sadarkan diri,xe2x80x9d kisah Martin, sebagaimana disadur dari Motorsport Total, Kamis (22/4/2021).

'

Artikel Asli