Rekap Hasil Liga Inggris: Spurs Menang Tanpa Mourinho, Man City Tangguh

Olahraga | indosport.com | Published at Kamis, 22 April 2021 - 05:35
Rekap Hasil Liga Inggris: Spurs Menang Tanpa Mourinho, Man City Tangguh

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 di mana Tottenham Hotspur menang tanpa Mourinho dan Man City kembali ke jalur kemenangan.

Sejak Rabu hingga Kamis (22/1/21) WIB, Liga Inggris memainkan dua laga penting yang melibatkan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Laga pertama hari ini pun dibuka oleh Tottenham yang dipimpin oleh Ryan Mason sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho yang baru dipecat beberapa hari lalu.

Langkah Tottenham bersama Mason sempat mengalami kesulitan. Sebab, Spurs harus rela tertinggal dari Southampton terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Danny Ings.

Di babak kedua, Tottenham Hotspur berhasil membalas gol dan bahkan berbalik unggul di menit-menit akhir. Dua gol Spurs sendiri dicetak oleh Gareth Bale dan Son Heung-min.

Selain ada aksi Tottenham bersama Ryan Mason, ada pula laga Aston Villa vs Manchester City yang berlangsung di Villa Park.

Man City berhasil memenangkan laga ini dengan skor tipis 2-1 kendati harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama.

Aston Villa sejatinya mampu mencetak gol cepat lewat John McGinn di detik ke-20. Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama.

Phil Foden dan Rodri berhasil mencetak masing-masing satu gol dan membuat Man City unggul di babak pertama. Sayang, aksi apik keduanya tercoreng dengan kartu merah langsung yang diterima John Stones.

Di babak kedua, gantian Aston Villa yang harus menerima kenyataan bermain dengan 10 orang usai Matty Cash mendapat kartu kuning kedua. Alhasil, selama 30 menit lebih kedua tim bermain dengan 10 orang.

Artikel Asli