Bawa Manchester United Gabung Liga Super Eropa, Joel Glazer Minta Maaf

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 03:48
Bawa Manchester United Gabung Liga Super Eropa, Joel Glazer Minta Maaf

MANCHESTER xe2x80x93 Pemilik Manchester United , Joel Glazer, secara terbuka meminta maaf kepada supporter Setan Merah setelah membawa klub bergabung ssebagai pendiri Liga Super Eropa . Permohonan maaf dissampaikan melalui surat terbuka, Kamis (22/4/2021) waktu setempat.

Man United merupakan salah satu dari 12 pendiri Liga Eropa. Namun, mereka akhirnya menarik diri setelah mendapat kecaman dari fans.

Proyek ambisius itu mendapatkan tekanan yang luar biasa dari berbagai sisi. Baik itu dari UEFA, FIFA, dan tiga federasi Spanyol, Italia, dan Inggris. Fans-fans sepakbola, termasuk pendukung Setan Merah dengan tegas menolak adanya Liga Super Eropa.

Buntutnya Man United akhirnya mundur dari Liga Super Eropa dan membuat surat terbuka kepada selutuh penggemar. Glazer mengakui jika langkah yang dilakukan oleh pihak klub sangat mengecewakan.

xe2x80x9cDalam mencari fondasi kompetisi yang lebih stabil, kami gagal menunjukkan rasa hormat terhadap akar dalam tradisi. Termasuk piramid kompetisi yang mencakup promosi dan degradasi,xe2x80x9d kata Glazer mengutip laman resmi klub.

xe2x80x9cOleh sebab itu, kami meminta maaf. Ini adalah klub terbesar di dunia, dan kami meminta maaf sedalam-dalamnya, karena telah menyebabkan kekhawatiran selama beberapa hari terakhir,xe2x80x9d ujarnya lagi.

'
Artikel Asli