Alex Sebut Marc Marquez Pantas Finis Ke-7 di MotoGP Portugal 2021

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 02:17
Alex Sebut Marc Marquez Pantas Finis Ke-7 di MotoGP Portugal 2021

CERVERA xe2x80x93 Pembalap Tim LCR Honda, Alex Marquez, merasa kagum dengan performa comeback sang kakak, Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021. Ia menilai bahwa Marquez sangat pantas untuk menduduki urutan ketujuh pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao.

Pada balapan seri ketiga MotoGP 2021 tersebut, Alex menyakiskan betul bagaimana perjuangan Marquez untuk kembali bersaing di lintasan balap. Apalagi, ia sendiri tepat berada satu posisi di belakang Marquez saat menyentuh garis finis balapan.

Saat balapan pun, Marquez menunjukkan aksi spektakuler. Start dari urutan keenam, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut bahkan sempat menyodok ke posisi tiga besar, sebelum akhirnya mundur perlahan hingga ke urutan tujuh.

Namun, terlepas dari hasil, Alex mengaku sangat senang. Ia menilai akhir pekan lalu merupakan hal istimewa bagi keluarganya untuk menyaksikan pembalap berusia 28 tahun itu bisa kembali beraksi di lintasan balap.

xe2x80x9cItu adalah akhir pekan yang istimewa bagi seluruh keluarga,xe2x80x9d ungkap Alex, mengutip dari The Race, Kamis (22/4/2021).

Sementara jika menilik soal hasil, Alex menilai bahwa sang kakak benar-benar luar biasa. Meski sejatinya bisa mendapatkan posisi yang lebih baik, tetapi Alex merasa Marquez sudah menunjukkan perjuangan yang hebat.

xe2x80x9cIni bisa menjadi lebih baik tetapi kami berdua selesai dengan hasil yang baik, dan saya harus mengatakan bahwa comeback-nya luar biasa setelah berbulan-bulan,xe2x80x9d sambung Alex.

'
Artikel Asli