Sassuolo Buat AC Milan Lesu di San Siro

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 01:35
Sassuolo Buat AC Milan Lesu di San Siro

Sassuolo

MILAN xe2x80x93 AC Milan dipermalukan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2020-2021. Berlaga di San Siro, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, Rosonneri takluk dari tamunya dengan skor akhir 2-1, meski sempat unggul lebih dulu.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

AC Milan sebagai tuan rumah langsung menggebrak sejak menit awal. Ada dua momen berbahaya yang diberikan skuad Stefano Pioli pada tim tamu.

Hakan Calhanoglu mencoba melepaskan tembakan dengan kaki kiri pada menit empat. Hal serupa juga dilakukan Hakan Calhanoglu. Namun, bola sepakan kedua pemain AC Milan itu, masih bisa dihalau lini pertahanan Sassuolo.

Pasukan Roberto De Zerbi tak mau kalah. Mereka mencoba mengancam gawang Rossoneri melalui tendangan Jeremie Boga dari luar kotak 16. Namun, bola berhasil diblok.

Tim rumah membuka keunggulan pada menit ke-30. Hakan Calhanoglu yang mendapat assit dari Alexis Saelemaekers sukse melepaskan dari dalam kotak 16, yang tak bisa dibendung kiper Andrea Consigli. Skor berubah 1-0.

Sassuolo mencoba bangkit dari ketertinggalan dengan bermain lebih agresif. Namun, upaya serangan mereka sselalu kandas oleh pertahanan AC Milan. Tim tuan rumah memimpin di babak pertama.

'
Artikel Asli