Alex Kesal Kalah dari Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021

Olahraga | okezone | Published at Kamis, 22 April 2021 - 00:25
Alex Kesal Kalah dari Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021

CERVERA xe2x80x93 Pembalap Tim LCR Honda, Alex Marquez, mengaku sedikit kesal ketika sang kakak, Marc Marquez mampu mengunggulinya di MotoGP Portugal 2021. Ia menilai tidak seharusnya berada di belakang Marquez yang baru saja menjalani comeback.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Alex harus puas menyelesaikan balapan di tempat kedelapan. Sementara Marquez berhasil menduduki urutan ketujuh atau satu posisi lebih baik ketimbang Alex.

MotoGP Portugal 2021 sendiri merupakan balapan perdana bagi Marquez setelah absen selama sembilan bulan. Ini pun menjadi momen pertama bagi Alex dan Marquez untuk melakoni balapan bersama pada musim 2021.

Sayangnya, keduanya kali ini tidak menjadi rekan setim. Marquez masih bersama tim pabrikan Honda, sedangkan Alex harus rela turun ke tim satelit bersama LCR. Meski begitu, Alex tidak ingin menyoroti hal tersebut.

Pembalap berusia 24 tahun tersebut lebih menaruh perhatian pada hasil balapannya di seri ketiga MotoGP 2021. Ia merasa kesal karena hampir sepanjang balapan, Alex tidak mampu melewati sang kakak di lintasan balap.

xe2x80x9cIa (Marquez) mengalahkan saya di balapan pertama kami!xe2x80x9d ucap Alex, mengutip dari The Race, Kamis (22/4/2021).

'

Artikel Asli