Loading...
Loading…
Persija Jakarta ke Final Piala Menpora 2021, Sudirman Lega Lewati Laga Melelahkan

Persija Jakarta ke Final Piala Menpora 2021, Sudirman Lega Lewati Laga Melelahkan

Olahraga | okezone | Senin, 19 April 2021 - 05:14

SOLO \xe2\x80\x93 Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku bersyukur berhasil membawa timnya melaju ke final Piala Menpora 2021. Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu 18 April 2021 malam WIB, Persija sukses mengatasi perlawanan PSM Makassari di babak semifinal.

Pada laga leg kedua, Persija dan PSM lagi-lagi harus bermain dengan skor 0-0 di waktu normal. Hasil ini membuat pertandingan berlanjut ke babak adu penalti, karena pada leg pertama, kedua tim juga bermain imbang 0-0.

Pada babak adu penalti, Persija pun mampu tampil cemerlang. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut sukses memenangi laga dengan skor 4-3 dalam drama adu penalti. Babak penentuan tersebut pun berjalan menegangkan karena adu penalti berlangsung hingga delapan penendang.

Atas kemenangan tersebut, Sudirman pun merasa lega. Sebab, pada babak semifinal ini mereka mengalami pertandingan yang sangat melelahkan. Karena itu, tidak mengherankan jika kedua tim akhirnya kesulitan mencetak gol hingga laga berlanjut ke drama adu penalti.

“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan ini,” ungkap Sudirman, melansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Senin (19/4/2021).

“Pertandingan ini sangat melelahkan, mengingat jarak pertandingan cukup dekat. Sehingga sedikit kesulitan untuk mencetak gol dan akhirnya pertandingan ditentukan melalui adu penalti,” lanjutnya.

\'
Original Source

Topik Menarik