Loading...
Loading…
Komposisi Skuat Arema FC Bisa Berubah, Bergantung Filosofi Pelatih Baru

Komposisi Skuat Arema FC Bisa Berubah, Bergantung Filosofi Pelatih Baru

Olahraga | indosport.com | Senin, 19 April 2021 - 04:56

INDOSPORT.COM - Arema FC membuka peluang untuk kembali merubah komposisi skuat timnya, bergantung filosofi yang dibangun oleh pelatih baru pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Arema FC telah mengklaim bahwa sudah bersepakat dengan pelatih yang dimaksud. Namun, manajemen masih menunggu momen paling tepat untuk mengumumkan juru taktik baru merek musim ini.

Sejauh ini, nama Angel Alfredo Vera paling terdepan sebagai calon kuat pelatih baru Arema FC. Dan terlepas dari mencuatnya nama pelatih kebangsaan Argentina itu, Arema FC juga menyiapkan rencana tim dalam waktu dekat.

"Kami berharap pelatih baru ini sepakat dengan konsep yang sudah disusun oleh manajemen," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Komunikasi sejauh ini kami bangun dengan agen pelatih yang bersangkutan, perihal rencana tim ini ke depannya," sambung dia.

Pihaknya juga masih membuka forum diskusi dengan sang pelatih, jika memang ada hal yang perlu diselaraskan. Terutama perihal komposisi pemain yang sudah ada.

"Setibanya di Malang nanti, kami akan membuka diskusi, termasuk jika ada satu dua pemain yang kurang cocok (dengan filosofi yang diusung)," tukas Ruddy.

Original Source

Topik Menarik