Loading...
Loading…
Bek Naturalisasi Persib Serukan Fokus Jelang Semifinal Piala Menpora

Bek Naturalisasi Persib Serukan Fokus Jelang Semifinal Piala Menpora

Olahraga | indosport.com | Kamis, 15 April 2021 - 09:46

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengajak rekan setimnya untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan semifinal turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Menurut Igbonefo, perjuangan yang sudah dijalani sejak penyisihan grup jangan sampai terhenti di semifinal karena tinggal selangkah lagi untuk bisa bermain di partai puncak Piala Menpora 2021.

Sehingga, Maung Bandung harus menampilkan permainan terbaik ketika berhadapan dengan PSS Sleman dan tetap mewaspadai lawan agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

Sebagai informasi, semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung dua leg, masing-masing di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (16/4/21) dan di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/21).

"Kami tahu laga ini penting dan harus fokus. Para pemain sudah bekerja keras sepanjang turnamen sampai menjejak semifinal," cetus Victor Igbonefo, Rabu (14/4/21).

Pemain naturalisasi ini menambahkan, Persib memiliki motivasi yang sama di Piala Menpora 2021, yakni ingin menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan. Walaupun, turnamen ini sebatas pemanasan sebelum Liga 1 2021 bergulir.

"Dan kami punya fokus yang sama, semangat yang sama untuk dapat hasil bagus di semifinal," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.

Original Source

Topik Menarik