Loading...
Loading…
Guardiola Nilai Rekornya di Man City Akan Sulit Dilewati

Guardiola Nilai Rekornya di Man City Akan Sulit Dilewati

Olahraga | okezone | Senin, 02 Maret 2020 - 19:39

MANCHESTER bisa dibilang merupakan manajer tersukses yang pernah menangani Manchester City. Sebab, dari sembilan gelar juara terakhir di kancah domestik yang bisa diperebutkan, Guardiola mampu membawa Man City memenangkan delapan di antaranya.

Kedelapan gelar juara yang dimenangkan Guardiola bersama Man City itu meliputi dua trofi Liga Inggris, satu Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield. Menurut Guardiola, itu adalah capaian luar biasa yang tidak bisa dengan mudah diikuti atau bahkan dilewati oleh orang lain.

Saat ini, Guardiola memiliki kesempatan untuk menambah rekornya tersebut. Meski di musim kompetisi 2019-2020 mereka kalah saing dari Liverpool dalam ajang Lige Inggris, namun mereka masih bisa menjuarai Piala FA.

Baca Juga :
Perkasa Saat Bentrok Preston, Guardiola Berniat Turunkan Man City B di Community Shield

"Saya pikir itu lebih luar biasa karena dari sembilan gelar terakhir yang diperebutkan, kami menangkan delapan, kecuali (Piala FA) dan itu luar biasa. Akan sangat sulit bagi siapa pun untuk melakukannya lagi - bukan hanya kami, tapi juga lawan kami, tutur Guardiola, mengutip dari Independent, Senin (2/3/2020).

Original Source

Topik Menarik

{