Loading...
Loading…
Man City Juara Piala Liga Inggris, Guardiola: Ini Luar Biasa!

Man City Juara Piala Liga Inggris, Guardiola: Ini Luar Biasa!

Olahraga | okezone | Senin, 02 Maret 2020 - 03:52

LONDON Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai timnya berhasil meraih gelar juara di ajang . Meski bukan incaran utama, pelatih asal Spanyol itu merasa raihan ini tetap luar biasa bagi timnya.

Raheem Sterling dan kolega memastikan gelar juara usai mengalahkan Aston Villa 2-1 pada babak final yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Dua gol Manchester Biru masing-masing dicetak Sergio Aguero (20) dan Rodri (30). Sementara Aston Villa hanya mampu membalas sebiji gol lewat aksi Mbawana Samatta di menit ke-41.

Sebagai catatan, ini merupakan gelar juara ketujuh atau ketiga kali secara berturut-turut yang diraih Man City di ajang Piala Liga Inggris. Sebelumnya, Manchester Biru juga menjadi juara di ajang serupa pada 2017-2018 dan 2018-2019.

Tiga kali berturut-turut adalah kesuksesan besar. Ini konsistensi, luar biasa. Itu luar biasa. Kami berjuang di menit pertama dan yang terakhir. Mereka memiliki dua peluang yang jelas di menit pertama tetapi kami bermain dengan sangat baik, terutama di babak kedua, jelas Guardiola melansir dari laman BBC Sport, Senin (2/3/2020).

Original Source

Topik Menarik