Loading...
Loading…
Beda Nasib dengan Quartararo di Qatar, Valentino Rossi: Dia Jalani Balapan yang Fantastis!

Beda Nasib dengan Quartararo di Qatar, Valentino Rossi: Dia Jalani Balapan yang Fantastis!

Olahraga | okezone | Rabu, 07 April 2021 - 13:08

LOSAIL \xe2\x80\x93 Valentino Rossi tanpa ragu mengakui ketangguhan dari pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat menjalani dua balapan di Qatar. Menurutnya, Quartararo telah menjalani balapan yang sangat fantastis hingga hasil manais dapat dikantongi.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang tampil memukau saat menjalani balapan di dua seri awal MotoGP 2021 yang berlangsung di Qatar. Dalam balapan seri perdana yang bertajuk MotoGP Qatar 2021, Quartararo bisa mengakhiri balapan di lima besar.

Sementara itu, pada MotoGP Doha 2021, pembalap asal Prancis itu keluar sebagai pemenang. Kondisi ini sangat berbeda dengan yang dialami Valentino Rossi di dua balapan awal.

Meski telah menggunakan paket motor yang sama persis dengan Quartararo, Rossi harus menelan pil pahit. Dia hanya finis di urutan ke-12 pada MotoGP Qatar 2021 dan tercecer ke posisi 16 pada akhir pekan lalu dalam GP Doha.

Mendapati hasil ini, Rossi pun menyanjung aksi Quartararo. Dia menilai Quartararo sudah berhasil unjuk kekuatannya sejak seri awal musim ini, meski gagal naik podium.

Original Source

Topik Menarik

{