Loading...
Loading…
Pochettino Tegaskan PSG Tak Takut Sama Sekali dengan Bayern Munich

Pochettino Tegaskan PSG Tak Takut Sama Sekali dengan Bayern Munich

Olahraga | okezone | Rabu, 07 April 2021 - 06:30

MUNICH \xe2\x80\x93 Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa timnya benar-benar siap untuk mengalahkan Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 8 April 2021 dini hari WIB.

Pochettino memastikan para pemain PSG tak takut sama sekali dengan jawara Liga Champions musim lalu tersebut. Pochettino juga berkata bahwa para pemainnya sudah melupakan hasil pertemuan terakhir mereka di musim lalu.

Pertemuan terakhir yang dimaksud adalah ketika PSG kalah 0-1 dari Bayern di final Liga Champions 2019-2020. Kekalahan itu membuat peluang PSG untuk merebut trofi Liga Champions langsung sirna begitu saja.

Akan tetapi, kini Pochettino memastikan PSG yang sekarang telah berbeda. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu pun merasa para pemain PSG memiliki kemampuan untuk bisa mengalahkan Bayern.

Jadi, Pochettino memastikan misi utama PSG datang ke markas Bayern di Allianz Arena itu adalah untuk merebut tiga poin penting pada leg pertama tersebut. Ia yakin PSG bisa mengalahkan Bayern.

“Kami menghormati mereka (Bayern), tapi kami percaya pada kemampuan kami, dan kami datang ke sini untuk meraih menang,” tegas Pochettino, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (7/4/2021).

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{