Loading...
Loading…
Jelang Lawan Liverpool, Zinedine Zidane Beri Pujian Selangit

Jelang Lawan Liverpool, Zinedine Zidane Beri Pujian Selangit

Olahraga | indosport.com | Selasa, 06 April 2021 - 07:36

INDOSPORT.COM Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian selangit untuk Liverpool jelang leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021, Rabu (07/04/21) besok.

Real Madrid diketahui akan menjamu Liverpool dalam laga perempatfinal Liga Champions 2020/21 leg pertama yang akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, markas sementara Los Blancos.

Jelang laga sengit nan penting tersebut, Zinedine Zidane diketahui memberikan pujian selangit pada Liverpool yang baru saja berhasil mencukur gundul Arsenal dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30, Senin (05/04/21) kemarin.

Zidane mengatakan jika Liverpool merupakan tim yang komplet dan meyakini bila kritik untuk Real Madrid terkait kans mereka mendapatkan gelar musim ini terlampau terburu-buru.

Mereka (Liverpool) adalah tim yang komplet. Beberapa orang akan menyebutkan trio lini serangnya dan itu benar, mereka memang sangat bagus. Tetapi saya pikir, sebagai sebuah tim mereka adalah satu kesatuan yang sangat solid, ujar Zinedine Zidane dilansir dari ESPN .

Baik Real Madrid maupun Liverpool kesulitan untuk tampil konsisten musim ini. Los Blancos bernasib sedikit lebih baik karena mereka masih memiliki kans untuk keluar sebagai juara LaLiga Spanyol, sementara The Reds mesti legowo melupakan trofi Liga Inggris mengingat mereka terseok di posisi ke-6 klasemen.

Dan laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020/21 ini dipandang sebagai laga pembuktian antara dua tim yang kesulitan untuk tampil stabil sepanjang musim.

Original Source

Topik Menarik