Besok, Persib Mulai Agenda Hadapi Perempat Final Piala Menpora 2021

Olahraga | skor.id | Published at Senin, 05 April 2021 - 14:00
Besok, Persib Mulai Agenda Hadapi Perempat Final Piala Menpora 2021
  • Persib Bandung meliburkan tim setelah mengakhiri perjuangan di Grup D Piala Menpora 2021 dengan manis.
  • Setelah lolos sebagai pemuncak klasemen, besok, Persib akan mulai kembali berlatih untuk menghadapi babak perempat final Piala Menpora 2021.
  • Pada fase delapan besar Piala Menpora 2021, Persib bakal berjumpa runner-up Grup C yang belum dipastikan.

SKOR.id – Persib Bandung akan kembali menggelar latihan sebagai persiapan mereka menghadapi babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, setelah dipastikan merebut satu tiket lolos dari babak penyisihan grup, Persib meliburkan pemainnya selama tiga hari.

Sesi latihan Persibrencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, besok, Selasa (6/4/2021), dan dilakukan secara tertutup.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut bahwa timnya membutuhkan waktu istirahat setelah mengarungi tiga laga di Grup D Piala Menpora 2021.

"Kami berencana untuk kembali berlatih Selasa. Kami butuh istirahat beberapa hari dan mengumpulkan lagi semangat," ujar Robert, dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut bagan delapan besar Piala Menpora 2021, tim berjulukan Pangeran Biru ini bakal menghadapi perwakilan dari Grup C.

Sebagai jawara klasemen akhir Grup D, mereka bakal berjumpa dengan tim yang menjadi runner-up Grup C Piala Menpora 2021.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan tim mana yang menjadi lawan Persib. Sebab, Grup C yang berisi lima tim masih menyisakan satu matchday.

Rencananya pertandingan penentu di Grup C akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

"Setelah itu, kami akan kembali berlatih sebelum kembali berangkat ke tempat yang masih belum kami ketahui," kata Robert.

Sebelumnya, tim yang juga dijuluki Maung Bandung ini sukses mengakhiri persaingan Grup C dengan total tujuh poin dari tiga pertandingan.

Mereka meraih dua kemenangan saat melawan Persiraja Banda Aceh (3-1) dan Persita Tangerang (2-1). Sementara hasil imbang diraih ketika berjumpa Bali United (1-1).

Adapun tim Grup D yang menemani Persib ke perempat final Piala Menpora 2021 adalah Bali United, yang meraih lima poin dari satu kemenangan dan dua imbang.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

Robert Alberts Sanjung Kinerja Pemain Muda Persib di Piala Menpora 2021

&
Artikel Asli