Gagal di Piala Menpora 2021, Seluruh Skuat Persita `Dibubarkan`

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 13:46
Gagal di Piala Menpora 2021, Seluruh Skuat Persita `Dibubarkan`

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang sudah kembali ke kota asalnya setelah gagal melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Tim Pendekar Cisadane tiba pada Sabtu (03/04/21) dan seluruh tim resmi dibubarkan sementara atau diliburkan selama dua pekan ke depan.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan, libur panjang sengaja diberikan agar pemain bisa bersantai sejenak. Semakin dekatnya bulan puasa juga jadi salah satu alasan Muhammad Toha dan kolega dibebas tugaskan sementara waktu agar bisa berkumpul dan menjalani awal puasa dengan keluarga.

"Sesuai rencana yang sudah didiskusikan antara manajemen dan tim pelatih, kami sepakat untuk meliburkan tim selama dua minggu. Sejak tim berkumpul untuk persiapan Piala Menpora di Tangerang sampai selesai turnamen minggu lalu, memang tim belum pernah libur panjang," buka Nyoman.

"Jadi kami memutuskan untuk memberi masa libur sedikit panjang supaya seluruh personel tim juga bisa istirahat, menghabiskan waktu bersama keluarga terutama menjelang bulan Ramadan agar semua bisa mengawali ibadah puasa dekat dengan keluarga. Setelah libur nanti kami genjot persiapan untuk kompetisi," lanjutnya.

Artikel Asli