Harry Kane Disarankan Pilih Man United ketimbang Real Madrid

Olahraga | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 12:38
Harry Kane Disarankan Pilih Man United ketimbang Real Madrid

AMSTERDAM xe2x80x93 Legenda Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, memberikan saran kepada penyerang andalan eks klubnya, yakni Harry Kane, yang tengah diincar Manchester United dan Real Madrid. Ya, Van der Vaart pun menyarankan Kane lebih memilih Man United daripada Madrid, jika benar-benar meninggalkan Tottenham.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Bahkan pada musim 2020-2021 saja, Tottenham hanya berpeluang meraih trofi Piala Liga Inggris saja. Namun untuk bisa menjuarainya, klub asal London Utara tersebut harus lebih dahulu mengalahkan Manchester City di partai final.

Sementara di Liga Inggris 2020-2021, kans Tottenham untuk keluar sebagai kampiun juga nyaris tertutup. Pasalnya, The Lilywhites xe2x80x93julukan Tottehnamxe2x80x93 sendiri terpaut 23 poin dari Man City yang menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Ya, Kane sendiri memang beberapa kali mengutarakan harapan besarnya bisa membela tim yang kompetitif di setiap musimnya.

Sejauh ini terdapat Man United dan Madrid yang kabarnya menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan Kane. Terlebih kedua klub tersebut memang sama-sama butuh penyerang handal seperti Kane di skuad mereka.

Van der Vaart pun lantas memberikan saran kepada Kane terkait klub yang sebaiknya dia pilih. Ya, Van der Vaart pun menyarankan agar kapten tim nasional (Timnas) Inggris tersebut lebih memilih Man United sebagai klub selanjutnya, ketimbang Madrid.

Artikel Asli