Moyes Berharap Pemainnya Bela Timnas Bisa Tampil Vs Wolves

Olahraga | republika | Published at Senin, 05 April 2021 - 12:46
Moyes Berharap Pemainnya Bela Timnas Bisa Tampil Vs Wolves

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Ham United David Moyes berharap pemainnya yang berlaga di pertandingan Internasional bisa maksimal ketika bertandang ke markas Wolves dalam pertandingan Liga Inggris, Selasa (6/4) dini hari WIB. The Hammers membutuhkan kemenangan untuk mengambil alih posisi lima klasemen dari Liverpool.

Ada Sembilan pemain West Ham yang memperkuat negaranya masing-masing selama jeda Internasional. Moyes menilai pemainnya bermain bagus selama tugas Internasional seperti Declan Rice, Jesse Lingard, dan Tomas Soucek.

“Itu menunjukkan kepada kita bahwa para pemain tidak hanya bermain bagus ketika mereka bermain untuk West Ham tetapi juga, ketika mereka menjalani tugas internasional, mereka tampil di level yang tinggi,” klaim Moyes jelang lawan Wolves, dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/4).

Ia memuji secara khusus penampilan Soucek bersama Republik Ceska. Pun dengan Rice yang bermain cukup bagus bersama Inggris. Rice berkembang pesat dan semakin baik. Rice merupakan pemain besar dan membantu tim. Ia pemain mudah memahami bagaimana permainan yang diinginkan.

Sedangkan Lingard, yang juga memperkuat Inggris, kembali menemukan performa terbaiknya sejak pindah ke West Ham sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Rata-rata ia membuat gol atau assist setoap 88 menit di Liga Inggris untuk West Ham. Statistik tersebut bagus serta baik untuk tim.

Namun Moyes berharap para pemain yang berlaga di pertandingan Internasional bisa turun saat bertandang ke kandang Wolves. Meski demikian pemain lain juga diyakini dapat bekerja dengan sangat baik.

“Ketika Anda membawa orang masuk, di bulan Januari, Anda berharap mereka dapat membuat perbedaan untuk Anda dan saya harus mengatakan Jesse telah melakukan itu untuk kami dan statistik itu pasti mendukungnya,” katanya.

Artikel Asli