Angel Di Maria Ikut Senang Jika PSG Boyong Messi dari Barcelona, tapi…

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 12:46
Angel Di Maria Ikut Senang Jika PSG Boyong Messi dari Barcelona, tapi…

INDOSPORT.COM – Rumor kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain dari Barcelona membuat Angel Di Maria senang. Namun, ada satu hal yang membuat dirinya tak bisa berharap lebih transfer ini bakal terwujud.

Kontrak Messi  bersama Barcelona akan berakhir Juni 2021, atau tersisa tiga bulan lagi. Dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, Lionel Messi santer dirumorkan bakal pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas.

Di sisi lain, PSG sendiri tak menolak rumor tersebut dan kabarnya bersaing ketat dengan Manchester City demi mendapatkan pemenang Ballon d’Or enam kali.

Kehadiran Messi nantinya bisa mengantisipasi kekosongan lini depan yang akan ditinggalkan Kylian Mbappe sekaligus bisa bermain bersama lagi dengan mantan rekannya di Camp Nou, Neymar.

“Dari sepanjang karier saya, dari semua yang saya lihat, saya pikir Leo berasal dari planet lain. Memiliki dia sebagai rekan satu tim akan sangat menyenangkan," kata Angel Di Maria dilansir dari Football Espana.

Meski begitu, Angel Di Maria tidak bisa mendesak PSG untuk segera bertindak cepat mewujudkan transfer Messi ini. Dirinya masih ingin menghargai kontrak kerjasama Messi dengan Barcelona saat ini.

“Namun, dia pemain Barcelona, dia punya kontrak. Setelah itu, kita akan lihat," ujar Di Maria.

“Setelah itu, kita lihat. Saya banyak berbicara dengannya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaannya dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal lain.”

Sebelumnya, istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso juga sudah menyatakan hasrat untuk melihat Lionel Messi beraksi di Paris Saint Germain (PSG).

Keinginan Jorgelina Cardoso itu bahkan sudah menyatakan minatnya untuk menjamu Messi berserta istri dan anak-anaknya dirumahnya karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain. 

Artikel Asli