Pelatih Persiraja Banda Aceh Berharap Manajemen Peduli Dengannya

Olahraga | skor.id | Published at Senin, 05 April 2021 - 12:30
Pelatih Persiraja Banda Aceh Berharap Manajemen Peduli Dengannya
  • Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memberikan sejumlah evaluasi dari penampilan anak asuhnya pada Piala Menpora 2021.
  • Sejumlah evaluasi ini turut diiringi dengan sejumlah solusi yang dirumuskan Hendri Susilo kepada pihak manajemen Persiraja Banda Aceh.
  • Hendri Susilo berharap, manajemen Persiraja bersedia mendengar pendapatnya dan segera menindaklanjuti catatan-catatan tersebut.

SKOR.id – Persiraja Banda Aceh sudah dipastikan tersingkir dari lanjutan turnamen Piala Menpora 2021.

Persiraja Banda Aceh tak lolos fase penyisihan Grup D setelah mengakhiri persaingan di peringkat ketiga.

Pelatih Hendri Susilo pun menggelar evaluasi. Ada sejumlah catatan yang dirangkum sang juru racik pascakegagalan anak asuhnya tersebut.

Ia pun kemudian mengusulkan sejumlah hal kepada pihak manajemen Persiraja, utamanya terkait rencana timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Hendri menyebut, Persiraja butuh menggelar pemusatan latihan secepatnya. Tambahan pemain baru juga dibutuhkan Laskar Rencong untuk mengarungi kompetisi.

"Kalau saya pribadi sebagai pelatih, saya secepatnya akan melakukan TC (pemusatan latihan)," kata Hendri Susilo, dikutip dari laman resmi PT LIB.

"Sementara manajemen juga secepatnya mencari pemain tambahan baru. Saya pikir, saat ini kondisi anak-anak sudah lebih bagus," ia menambahkan.

Pelatih berusia 55 tahun itu juga berharap pihak manajemen segera menindaklanjuti sejumlah catatan tersebut.

Sebab, apabila tak segera dieksekusi, Hendri khawatir kondisi timnya yang sudah berkembang akan kembali mengalami penurunan.

"Kalau manajemen tidak menindaklanjuti, pemain akan kembali drop dan mengulangi dari nol lagi," ujarnya.

"Mudah-mudahan manajemen peduli dengan suara saya, mendengarkannya, lalu segera bertindak," ia melanjutkan.

Selain itu, ia juga memberikan evaluasi terkait performa sejumlah pemain asing yang saat ini tengah menjalani seleksi bersama Persiraja.

Menurut Hendri, peluang pemain asing untuk direkrut tim Laskar Rencong bakal didasarkan pada performa mereka selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Setidaknya, saat ini ada tiga pemain asing yang tengah mengikuti seleksi, yakni Samir Ayass (Lebanon), Gabriel do Carmo (Brasil), dan Ousmane Fane (Prancis).

Dari ketiga nama tersebut, hanya Ousmane Fane yang dinilai Hendri sudah memenuhi syarat minimum untuk direkrut Persiraja Banda Aceh.

"Saya pikir, yang masuk dalam penilaian saya hanya Ousmane. Itu pun menurut saya masih 50:50. Dia pemain asing yang masuk rencana jangka panjang saya," katanya.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

Menang atas Persiraja, Pelatih Persib Soroti Penampilan Farshad Noor

Ini Permintaan Pelatih Persiraja ke Manajemen Klub Pascatersingkir dari Piala Menpora

&
Artikel Asli