Firasat Gelandang Persib Bandung soal Gol Ferdinand Sinaga Terbukti Benar

Olahraga | skor.id | Published at Senin, 05 April 2021 - 10:40
Firasat Gelandang Persib Bandung soal Gol Ferdinand Sinaga Terbukti Benar
  • Gol penentu kemenangan Persib Bandung saat melawan Persiraja yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga sebelumnya sudah diprediksi oleh Dedi Kusnandar.
  • Dedi mengakui, dia memiliki firasat bahwa Ferdinand Sinaga akan mencetak gol untuk Persib Bandung saat melawan Persiraja.
  • Firasat itu terbukti benar karena akhirnya Ferinand Sinaga sukses mencetak gol beberapa menit jelang laga Persib vs Persiraja berakhir.

SKOR.id – Ferdinand Sinaga menjadi sosok penentu kemenangan Persib Bandung saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021.

Gol yang tercipta pada menit ke-90+3 itu memastikan Persib Bandung menang 2-1 atas Persiraja dan menjadi pemuncak klasemen akhir Grup D.

Padahal, tiga menit sebelumnya, tepatnya pada menit ke-90, Persiraja sukses mencetak gol penyama kedudukan lewat Assanur Rijal.

Aksi Ferdinand yang memastikan kemenangan Persib sebelumnya sudah diprediksi oleh Dedi Kusnandar.

Sebelum pertandingan, Dedi sempat memiliki firasat bahwa Ferdinand bakal mencetak gol pada laga tersebut.

Hal itu juga sempat disampaikan Dedi kepada Ferdinand. Namun, firasat Dedi hanya ditanggapi sebagai candaan oleh Ferdinand.

"Saya bilang kepada Ferdinand, 'Kamu pasti cetak gol pada pertandingan nanti (kemarin)'," kata Dedi, dikutip dari laman resmi klub.

"Ferdinand hanya tersenyum dan sepertinya hanya menganggap kata-kata saya itu sebagai candaan," ia melanjutkan.

Sebetulnya, pemain yang akrab disapa Dado itu sempat merasa bahwa firasatnya luput karena beberapa kali Ferdinand gagal memaksimalkan peluang.

Namun, menjelang laga berakhir, penyerang berusia 32 tahun itu akhirnya menceploskan bola ke gawang lawan.

"Saya sempat berpikir, feeling saya ternyata salah. Namun, ketika Ferdinand mencetak gol, saya langsung menghampirinya dan bilang, 'feeling saya benar'," ujarnya.

Untuk melihat update jadwal, hasil, dan klasemen lengkap Piala Menpora 2021 silakan klik link ini.

April Mop, Ferdinand Sinaga Jadi Korban Kejahilan Pelatih Persib

Menang atas Persiraja, Pelatih Persib Soroti Penampilan Farshad Noor

&
Artikel Asli