Hari Ini, Syahrian Abimanyu Berpotensi Jalani Laga Debut Bersama Newcastle Jets

Olahraga | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 10:29
Hari Ini, Syahrian Abimanyu Berpotensi Jalani Laga Debut Bersama Newcastle Jets

NEWCASTLE xe2x80x93 Gelandang asal Indonesia, Syahrian Abimanyu, memiliki peluang besar untuk menjalani debut bersama Newcastle Jets di Liga Australia 2020-2021. Abimanyu bisa melakoni laga debut tersebut saat Newcastle Jets bertemu dengan Western United.

Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion McDonald Jones, Senin (5/4/2021) pada pukul 14.00 WIB. Sebelum laga dimulai, Newcastle Jets pun telah mengumumkan nama-nama yang akan disiapkan untuk bermain melawan Western United.

Pada daftar nama tersebut, pelatih Newcastle Jets yakni Craig Deans memasukkan nama Abimanyu. Ini pun menjadi pertama kalinya untuk Abimanyu masuk dalam skuad Newcastle Jets sejak bergabung pada Februari 2021.

Baca jugaxc2xa0Syahrian Abimanyu Resmi Jadi Pemain Klub Asal Australia Newcastle Jets

Bahkan Deans sendiri memberikan penilaian langsung terhadap Abimanyu yang sudah menunjukkan peningkatan baik. Terutama dari segi fisik, di mana pemain berusia 21 tahun itu dianggap siap untuk melakoni laga tersebut.

Baca jugaxc2xa0Gabung Johor Darul Takzim, Syahrian Abimanyu Mau Borong Trofi

“Abi sudah di sini selama 4-5 minggu. Ia berlatih penuh dan debut ia sudah semakin dekat,” ungkap Deans, mengutip dari laman resmi Western Jets, Senin (5/4/2021).

“Mungkin ada kesempatan untuk melihatnya tampil dari bangku cadangan. Performanya dalam latihan selama beberapa minggu terakhir sangat bagus,” tambahnya.

Artikel Asli