Pesimis Kejar Man City, Man United Bertekad Pertahankan Posisi 2

Olahraga | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 09:58
Pesimis Kejar Man City, Man United Bertekad Pertahankan Posisi 2

MANCHESTER xe2x80x93 Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Brighton & Hove Albion. Lewat kemenangan tersebut, Solskjaer berharap Man United bisa mempertahankan tren positif tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB, Man United berhasil menunddukkan Brighton dengan skor 2-1. Raihan tiga poin pun membawa Man United tetap bertahan di posisi kedua.

Namun begitu, Man United mampu membuat jarak dengan rivalnya di urutan ketiga yakni Leicester City. Kedua tim kini memiliki perbedaan empat poin menyusul kekalahan Leicester dari Man City dengan skor 0-2.

Baca jugaxc2xa0Lagi-Lagi Bikin Comeback, Solskjaer Puji Kualitas Para Pemain Man United

Tetapi, Solskjaer tidak ingin lengah. Ia berharap anak asuhnya bisa menjaga tren kemenangan hingga laga-laga berikutnya. Akan tetapi, Solskjaer mengharapkan kemenangan tersebut untuk menjaga posisi di urutan kedua.

Baca jugaxc2xa0Martial Absen Sampai Akhir Musim, Rashford Baik-Baik Saja

Sebab jika harus berbicara untuk menempati posisi puncak klasemen, Solskjaer pesimis Man United bisa mengejar angka Man City. Apalagi, perbedaan poin kedua tim pada saat ini telah mencapai 14 angka.

“Kami tidak akan istirahat. Kami berjuang untuk hidup kami, para pemain berjuang untuk bermain dalam tim,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Senin (5/4/2021).

Artikel Asli