Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Atletico Terancam Digusur Barca dan Madrid

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 08:16
Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Atletico Terancam Digusur Barca dan Madrid

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-29 kompetisi LaLiga Spanyol pada Senin (5/4/2021), di mana Atletico Madrid tengah gelisah di posisi puncak.

Atletico Madrid terancam digusur oleh dua klub pesaing dalam mendapatan gelar juara LaLiga Spanyol musim 2020-2021 yakni Barcelona dan Real Madrid.

Pasalnya, Atletico Madrid baru saja mendapatkan hasil negatif karena ditekuk oleh tuan rumah Sevilla dengan skor 0-1 pada Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Meski kalah, Luis Suarez dkk tetap bertengger di posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. Namun mereka gagal memangkas jarak dari Real Madrid dan Barcelona.

Apalagi Barcelona pada dini hari nanti akan bersua klub papan bawah yaitu Real Valladolid. Bila menang, maka Lionel Messi dkk hanya memiliki selisih satu poin dari pasukan Diego Simeone.

Kemudian Real Madrid yang baru saja mendulang kemenangan atas Eibar dengan skor 2-0 pada pekan ke-29 kini hanya memiliki selsih tiga poin saja dari Atletico Madrid.

Sementara itu, tiga tim masih menjadi penghuni zona degradasi yaitu Huesca, Eibar dan Deportivo Alaves. Tiga tim tersebut masih punya peluang terbebas dari ancaman degradasi bila mampu menyapu bersih laga sisa LaLiga Spanyol dengan kemenangan.

Artikel Asli