Musim Anthony Martial Berakhir Lebih Cepat

Olahraga | skor.id | Published at Senin, 05 April 2021 - 07:55
Musim Anthony Martial Berakhir Lebih Cepat
  • Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Anthony Martial tak akan tampil lagi di sisa musim ini. 
  • Sang penyerang mendapat cedera lutut saat membela Prancis melawan Kazakhstan. 
  • Manchester United masih bersaing dalam perebutan gelar Liga Europa. 

SKOR.id - Manchester United mendapat kabar buruk menjelang perjalanan mereka menuju akhir musim. Anthony Martial berpotensi tak lagi tampil di sisa kampanye 2020-2021.

Pemain bernomor punggung sembilan ini mendapat cedera lutut saat membela timnas Prancis melawan Kazakhstan pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan lalu dan Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, musim Anthony Martial mungkin berakhir lebih cepat.

Sang pelatih mengonfirmasi kabar kurang mengenakkan ini menjelang kick-off pertandingan Manchester United kontra Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB, yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

"Sayangnya, lutut dia terkilir saat membela Prancis. Ini selalu terjadi ketika mereka pergi di laga internasional. Anda dapat berdoa dan berharap mereka kembali dalam kondisi fit," tutur Solskjaer.

Arsitek berkebangsaan Norwegia ini menambahkan, ia puas melihat kompatriot Martial, Paul Pogba, setibanya dari jeda internasional.

"Paul bermain di tiga pertandingan, 30, 60, 90 menit, jadi itu sebuah dorongan untuk kami," jelas mantan penyerang Setan Merah di era Sir Alex Ferguson ini.

"[Tapi] kehilangan Anthony mungkin selama sisa musim ini sangat mengecewakan, terutama ketika laporan dari sana [Prancis] mengatakan ini tidak seris tapi terlihat buruk."

The Red Devils kembali memangkas selisih poin menjadi 14 dengan Manchester City usai kemenangan atas Brighton.

Kendati begitu, peluang menggeser tim Pep Guardiola di puncak klasemen sangat kecil.

Satu-satunya kans Manchester United menambah koleksi trofi adalah di Liga Europa, di mana mereka akan berhdapan dengan Granada di babak perempat-final pekan ini.

&

Artikel Asli