Martial Absen Sampai Akhir Musim, Rashford Baik-Baik Saja

Olahraga | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 06:28
Martial Absen Sampai Akhir Musim, Rashford Baik-Baik Saja

MANCHESTER xe2x80x93 Cedera kembali menghantui Manchester United. Dua pemain andalan di lini serang, Marcus Rashford dan Anthony Martial, dikonfirmasi mengalami cedera. Pemain yang namanya disebut terakhir bahkan bakal menepi sampai akhir musim ini.

Anthony Martial mendapat cedera lutut saat membela Tim Nasional (Timnas) Prancis pada jeda internasional pekan lalu. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kecewa kehilangan salah satu pemain andalannya.

“Sayangnya, lututnya (Anthony Martial) terkilir. Cedera seperti ini memang rawan terjadi pada jeda internasional. Anda hanya bisa berharap pemain kembali dalam kondisi bugar,” sungut Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Senin (5/4/2021).

“Kehilangan Anthony hingga akhir musim sungguh mengecewakan, terutama ketika mendapat laporan dari Timnas Prancis bahwa cederanya tidak serius, tetapi ternyata terlihat buruk,” lanjut pria berkebangsaan Norwegia itu.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu tepat menggambarkan situasi di Man United saat ini. Di saat Martial absen sampai akhir musim, Marcus Rashford juga harus ditarik keluar pada pertengahan laga kontra Brighton & Hove Albion.

Untuk penyerang asal Inggris itu, Solskjaer memastikan sang pemain baik-baik saja. Rashford terpaksa ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan usai terkena tekel dari lawan.

Artikel Asli