Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Atletico Tumbang, Real Madrid Mengancam

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 06:16
Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Atletico Tumbang, Real Madrid Mengancam

INDOSPORT.COM - Sebagian besar laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol telah usai digelar sampai Senin (05/04/21) dini hari WIB ini. Pada hari ini, telah digelar laga big match antara Sevilla vs Atletico Madrid. 

Laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29 antara Sevilla vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin (4/4/21) pukul 02.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Sevilla sebagai tuan rumah nyaris memimpin terlebih dahulu pada menit ke-7 andaikata tendangan penalti Lucas Ocampos tidak ditepis dengan gemilang oleh Jan Oblak.

Atletico Madrid masih terus menunggu momentum untuk melakukan serangan balik dan bermain sangat hati-hati dengan menumpuk pemainnya di lini belakang mereka. Namun, secara mengejutkan tim asuhan Diego Simeone gagal mencetak gol penyeimbang. 

Atletico Madrid pun harus rela pulang dengan tangan hampa dari markas Sevilla. Hasil ini sangat merugikan Los Rojiblancos. 

Posisi mereka di puncak klasemen LaLiga Spanyol kini semakin terancam setelah gagal meraih poin. Di posisi kedua, Real Madrid membuntuti hanya dengan selisih tiga poin. 

Real Madrid sendiri sudah memainkan laga pekan ke-29 pada Minggu (05/04/21) kemarin dengan meraih kemenangan 2-0 atas Eibar. Sementara itu, ancaman lebih berbahaya datang dari Barcelona. 

Saat ini Barcelona berpotensi menyempitkan jarak dengan Atletico di klasemen menjadi hanya satu poin saja andai bisa menang melawan Osasuna pada laga pekan ke-29 mereka esok hari.  

Artikel Asli