Man United vs Brighton, Greenwood Kian Pede Usai Jadi Pahlawan Kemenangan

Olahraga | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 05:52
Man United vs Brighton, Greenwood Kian Pede Usai Jadi Pahlawan Kemenangan

MANCHESTER xe2x80x93 Poin penuh berhasil dikemas Manchester United kala menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Sang pencetak gol kemenangan, Mason Greenwood, menyebut hasil itu mendongkrak kepercayaan dirinya dan tim.

Laga pekan 30 Liga Inggris 2020-2021 itu nyaris berubah menjadi petaka bagi Man United. Sebab, Brighton & Hove Albion mampu unggul lebih dulu berkat gol Danny Welbeck (13’). Ironisnya, pemain asal Inggris itu adalah bekas anak didik akademi Setan Merah!

Man United baru bisa menyamakan skor di menit 62 lewat tendangan Marcus Rashford. Gol kemenangan akhirnya tiba pada menit 83 berkat sundulan Mason Greenwood dari jarak dekat.

Gol tersebut berarti banyak bagi Greenwood. Selain menjadi penentu kemenangan, itu merupakan gol keduanya musim ini di Liga Inggris 2020-2021. Tidak heran, striker muda itu menyebut golnya sebagai pendongkrak kepercayaan diri.

“Gol ini merupakan pendongkrak kepercayaan diri. Saya tidak banyak mencetak gol musim ini di Liga Inggris,” papar Mason Greenwood, dikutip dari BBC, Senin (5/4/2021).

“Saya mencetak gol malam ini dari sundulan, sesuatu yang terus saya asah di belakang layar (lapangan latihan),” imbuh pemain kelahiran Bradford itu.

Artikel Asli