Prediksi Barcelona Vs Real Valladolid: Lionel Messi Cs Pantang Jemawa

Olahraga | inewsid | Published at Senin, 05 April 2021 - 05:14
Prediksi Barcelona Vs Real Valladolid: Lionel Messi Cs Pantang Jemawa

BARCELONA, iNews.id - Barcelona pantang jemawa saat menjamu Real Valladolid di Camp Nou. Kedua tim bentrok pada pekan ke-29 Liga Spanyol, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB.

Lionel Messi dan kawan-kawan jelas lebih diunggulkan untuk meraup poin penuh. Mereka selalu menang dalam lima pertandingan terakhir melawan Valladolid di liga.

Peluang menang makin terbuka lebar. Sebab tim tamu tak bisa turun dengan kekuatan terbaik. Jota, Pablo Hervias, Raul Garcia dan Kiko Olivas masih absen karena cedera. Sementara Fabian Orellana menepi karena hukuman skorsing.

Klub milik Ronaldo Brasil itu juga tak bisa diperkuat Joaquin Fernandez, Michel, Kike Perez, Luis Perez dan Roberto Jimenez. Kelima pemain tersebut tertular Covid-19.

Tapi Pelatih Barcelona Ronald Koeman tak mau anak asuhnya jemawa. Dia paham Valladolid adalah tim yang pantang menyerah dan selalu merepotkan.

“Kami harus bersiap. Kami tidak boleh berpikir pertandingan ini bakal mudah, hanya karena mereka kehilangan pemain akibat cedera dan Covid-19," kata Koeman dikutip dari Marca, Minggu (4/4/2021.

"Kami harus menghadapi mereka dengan penuh energi dan beritme,” ujarnya.

Kemenangan penting bagi Barcelona untuk kembali ke posisi kedua. Saat ini pasukan Koeman duduk di peringkat ketiga dengan nilai 62. Klub Katalan itu tertinggal 1 angka dari Real Madrid di tangga kedua.

Di sisi lain Pelatih Valladolid Sergio Gonzalez mengeluhkan banyak pemain yang absen. Meski demikian dia tak mau anak asuhnya ciut nyali.

Tim yang dijuluki Pucela itu sedang berusaha menjaga momentum setelah tak terkalahkan pada empat laga terakhir di Liga Spanyol. Rinciannya mereka memetik satu kali kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Seharusnya tenaga tim terisi penuh setelah jeda internasional. Namun, kondisinya malah terbalik (banyak yang absen,” ujar Sergio.

“Tapi kondisi tim sedang stabil dan penuh keyakinan," ucapnya.

PERKIRAAN PEMAIN BARCELONA (3-4-3) Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, De Jong; Dest, Busquets, Pedri; Griezmann, Messi Dembele Pelatih: Ronald Koeman 

REAL VALLADOLID (3-4-1-2) Masip; Sanchez, Gonzalez, El Yamiq; Janko, Alcaraz, Mesa, Olaza; Plano; Weissman, GuardiolaPelatih: Sergio Gonzalez 

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 23/12/2020, Liga Spanyol, Valladolid 0-3 Barcelona 12/07/2020, Liga Spanyol, Valladolid 0-1 Barcelona 30/10/2019, Liga Spanyol, Barcelona 5-1 Valladolid 17/02/2019, Liga Spanyol, Barcelona 1-0 Valladolid 26/08/2018, Liga Spanyol, Valladolid 0-1 Barcelona 

Prediksi: 55-45

Artikel Asli