2 Bintang Adu Fisik, Chelsea Dilanda Krisis Imbas Dibantai West Brom

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 04:56
2 Bintang Adu Fisik, Chelsea Dilanda Krisis Imbas Dibantai West Brom

INDOSPORT.COM – Situasi di ruang ganti Chelsea saat ini dikabarkan sedang tak begitu sehat menyusul kabar dua bintang mereka kedapatan beradu fisik.

Bek tangguh Chelsea, Antonio Rudiger dan kiper gagal mereka yakni Kepa Arrizabalaga diketahui terlibat adu fisik menyusul kekalahan telak 5-2 yang mereka terima kala menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (03/04/21) kemarin.

Laporan dari The Telegraph menyebutkan jika Rudiger dan Kepa terlibat adu fisik dalam latihan rutin yang diselanggarakan oleh Chelsea.

Kabarnya, perselisihan tersebut dipicu oleh tekel telat Rudiger pada Kepa yang lantas bereaksi keras dan berlanjut ke konfrontasi fisik.

Thomas Tuchel yang berada di lokasi langsung memutuskan untuk mengeluarkan Rudiger dari tempat latihan karena dianggap tidak cukup tenang untuk menyelesaikan sesi latihan tersebut.

Sementara Kepa yang dianggap sudah bisa menguasai keadaan tetap diperbolehkan menyelesaikan sesi latihan dalam ruangan selama lima menit terakhir yang berlangsung di Cobham itu.

Selain konfrontasi fisik antara Rudiger dan Kepa, perselisihan juga terjadi antara Cesar Azpilicueta dan Reece James yang kabarnya sempat adu mulut di ruang ganti Chelsea usai kekalahan telak atas West Brom kemarin.

Kabar terbaru menyatakan jika perselisihan antara Azpilicueta dan James tersebut telah selesai dengan damai setelah kedua belah pihak berbicara empat mata.

Artikel Asli