Tottenham Imbang Lawan Newcastle United, Apa Dalih Joe Mourinho?

Olahraga | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 05:04
Tottenham Imbang Lawan Newcastle United, Apa Dalih Joe Mourinho?

NEWCASTLE - Tottenham Hotspur hanya bisa bermain seri saat melawat ke markas Newcastle United pada laga ke-30 Liga Inggris 2020-2021. Tim asuhan Jose Mourinho bermain imbang 2-2 di Stadion St James Pakr pada Minggu 4 April 2021.

Newcastle unggul lebih dulu pada menit kexe2x80x9428. Sean Longstaff mengirim umpan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Joelinton.

Keunggulan tim tuan rumah tak berlangsung lama. Harry Kane membuat kedudukan imbang setelah memaksimalkan umpan terukur Giovanni Lo Celso.

Spurs berbalik unggul pada menit ke-34. Kane mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan terobosan kiriman Tanguy Ndombele.

Terlena membuat Tottenham kebebola pada menit ke-62. Joelinton tak membuang sia-sia peluang emas di muka gawang usai menerima umpan Gayle.

Selepas laga, Jose Mourinho bicara soal hasil akhir. Dia menilai anak asuhnya suda melakukan kerja keras.

"Saya tidak berpikir begitu. Kami bekerja dengan baik, kami bekerja keras. Tapi ada kesalahan yang mungkin seharusnya tidak saya sebut sebagai kesalahan karena itu terkait dengan kualitas yang dimiliki para pemain,” tuturnya mengutip BBC, Senin (5/4/2021).

Artikel Asli