Klasemen Liga Inggris: Man United Terus Kuntit Man City

Olahraga | okezone | Published at Senin, 05 April 2021 - 04:58
Klasemen Liga Inggris: Man United Terus Kuntit Man City

KLASEMEN Liga Inggris 2020-2021 hingga pekan ke-30, Senin (5/4/2021) menampilkan duo Manchester masih terus bersaing di posisi pertama dan kedua. Sementara Tottenham gagal menembus empat besar.

Manchester United hampir dibuat malu oleh tamunya Brihgthon and Hove Albion, Senin (5/4/2021). Berlaga di Old Trafford, Setan Merah kebobolan lebih dulu.

Pada menit ke-13 Brighton berhasil mencetak gol. Danny Welbeck berhasil menanduk bola menyambut silang Neal Maupay. Sundulan eks Man United itu berhasil dihalau Dean Henderson, namun bola liar kembali ditanduk Welbeck membuat Brighton unggul 1-0.

Kebobolan membuat Man United semakin meningkatkan intensitas serangan. Hanya saja, pola serangan skuad Solskjaer belum bisa menembus tembok tim tamu. Skor 1-0 menjadi penutup babak pertama.

Man United akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-62. Mendapat umpan dari Bruno Fernandes, Rashford dengan dingin menaklukkan Robert Sanchez. Skor berubah menjadi 1-1.

Setan Merah berbalik unggul 2-1 pada menit 83. Mason Greenwood berhasil menyundul setelah mendapat assist dari Paul Pogba.

Hasil terebut membuat Man United meraih 60 poin. Nilai itu berjarak 14 angka dari rival sekotanya, Manchester City, yang meraih kemenangan 2-0 dari Leicester City dari laga sebelumnya.

Artikel Asli