Hasil Liga Inggris: Manchester United Beri Harapan Palsu pada Brighton

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 03:36
Hasil Liga Inggris: Manchester United Beri Harapan Palsu pada Brighton

INDOSPORT.COM – Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis susah payah atas Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 antara Manchester United vs Brighton & Hove Albion yang digelar di Old Trafford pada hari Senin (5/4/21) pukul 01.30 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Manchester United yang bermain sebagai tuan rumah langsung mencoba menekan sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama.

Sementara Brighton & Hove Albion sebagai tim tamu memilih untuk bermain disiplin dan tidak terburu-buru dalam membangun serangan.

Kesabaran Brighton tersebut membuahkan hasil ketika Danny Welbeck berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-13 setelah memanfaatkan ketidakcakapan Dean Henderson dalam mengantisipasi bola sundulannya.

Tertinggal satu gol di menit awal membuat Manchester United terpantik. Anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut lantas menaikkan tempo permainan demi bisa segera menyamakan kedudukan.

Namun usaha Manchester United untuk menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-1 untuk Brighton & Hove Albion masih terus bertahan. Gol Danny Welbeck (13’) ke gawang mantan klubnya berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.

Artikel Asli