Kehilangan 2 Bintang Andalan, Arsenal Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 03:11
Kehilangan 2 Bintang Andalan, Arsenal Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

INDOSPORT.COM – Ungkapan sudah jatuh tertimpa tangga agaknya sangat tepat untuk menggambarkan situasi yang terjadi di klub Liga Inggris, Arsenal, saat ini.

Bagaimana tidak, mereka harus kehilangan dua bintang andalannya jelang Liga Europa setelah dicukur gundul oleh Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30, Minggu (04/04/21) dini hari WIB.

Arsenal dikabarkan harus kehilangan dua bintang andalannya jelang leg pertama perempatfinal Liga Europa 2020/21 kontra Slavia Praha yang akan digelar di Emirates, Jumat (9/4/21) mendatang.

The Gunners kabarnya tidak akan bisa memainkan David Luiz dan Kieran Tierney di laga kontra Slavia Praha karena masih menjalani perawatan pascacedera.

David Luiz dikabarkan telah menjalani perawatan usai cedera di lutut kanannya, Bek asal Brasil itu saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi dan akan kembali ke dalam skuad dalam waktu beberapa minggu lagi.

“Prosedur telah sukses dilakukan dan David (Luiz) sekarang akan menjalani rehabilitasi di kediamannya sendiri. Dia akan kembali untuk menjalani proses penyembuhan bersama staf medis dalam waktu beberapa hari lagi,” tulis pernyataan Arsenal di laman resmi klub.

“David diharapakan bakal kembali bugar dan akan kembali ke dalam skuad dalam waktu beberapa pekan ke depan.”

Sementara untuk Tierney, Mikel Arteta menyatakan jika bek kiri andalan Arsenal tersebut mengalami cedera dalam laga lawan Liverpool kemarin dan diragukan tampil di leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2020/21 kontra Slavia Praha besok.

“Dia merasakan sesuatu di lututnya dan jelas dia merasa kesakitan. Sepertinya ia mengalami cedera. Tetapi kita belum tahu dia akan absen untuk berapa lama,” tutur Mikel Arteta.

Artikel Asli