Titik Terang Van de Beek di Manchester United, Solskjaer Beri Harapan

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 04:00
Titik Terang Van de Beek di Manchester United, Solskjaer Beri Harapan

INDOSPORT.COM – Nasib Donny van de Beek di Manchester United akhirnya menemui titik terang setelah Ole Gunnar Solskjaer secara tersirat berniat memberikan dirinya harapan.

Ole Gunnar Solskjaer diketahui memutuskan akan memberikan penawaran kepada Donny van de Beek untuk memperbaiki nasibnya di Manchester United.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika pemberian harapan oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut datang usai penampilan menawan Donny van de Beek bersama Timnas Belanda di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G kontra Gibraltar, Rabu (31/03/21) kemarin.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 0-7 untuk Belanda tersebut, Van de Beek diketahui berhasil mencetak satu gol jelang berakhirnya pertandingan pada menit ke-85.

Solskjaer menyebut jika Van de Beek sebenarnya memiliki performa apik kala bertanding di sesi latihan Manchester United.

Dirinya berharap jika gelandang berusia 23 tahun itu bisa bangkit dan tampil apik seperti di sesi latihan atau ketika bermain bersama Timnas Belanda.

“Dia mencetak beberapa gol di sesi latihan dan juga berhasil menyumbang gol kala berlaga untuk Timnas Belanda,” tutur Ole Gunnar Solskjaer pada Manchester Evening News.

“Kami berharap jika dia bisa bangkit dan tampil bagus di 8 pekan ke depan hingga akhir musim 2020/21 ini nantinya.”

Artikel Asli