Link Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla vs Atletico Madrid

Olahraga | skor.id | Published at Senin, 05 April 2021 - 01:32
Link Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla vs Atletico Madrid
  • Link live streaming Sevilla vs Atletico Madrid di Liga Spanyol.
  • Laga Sevilla vs Atletico Madrid digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (5/4/2021) pukul 02.00 WIB.
  • Atletico Madrid tampil tak konsisten jelang menghadapi Sevilla.

SKOR.id - Link live streaming pertandingan Sevilla vs Atletico madrid pada pekan ke-29 Liga Spanyol.

Pertandingan ini sangat penting, khususnya untuk Atletico Madrid yang tengah berada di trek menuju gelar Liga Spanyol 2020-2021 ini.

Dengan sisa 10 pertandingan, termasuk menghadapi Sevilla, Los Rojiblancos tidak boleh terpeleset karena dua klub pesaing, Real Madrid dan Barcelona, berada dalam jarak yang semakin dekat.

Ini menjadi tantangan sekaligus tes untuk pasukan Diego Simeone. Mampukah mereka terus berada di trek menuju gelar.

Faktanya, dalam sembilan laga terakhir, Luis Suarez dan kawan-kawan hanya meraih empat kemenangan, empat imbang, dan mengalami satu kekalahan.

Mereka hanya meraih 12 poin dari kemungkinan 27 poin yang dapat mereka raih. Sebaliknya, ketika Atletico kehilangan 11 poin, dua pesaing mereka yaitu Real Madrid dan Barcelona meraih hasil yang lebih positif.

Real Madrid contohnya. Dalam sembilan laga terakhir mereka meraih 21 poin dari kemungkinan 27 poin.

Kini mereka di posisi kedua di bawah Atletico dengan hanya tertinggal tiga poin walau dengan satu laga yang lebih banyak.

Barcelona lebih mengesankan. Dalam sembilan laga terakhir, mereka meraih delapan kemenangan dan sekali imbang. Atletico 66 poin, Barcelona di posisi ketiga dengan 62 poin.

Artinya, satu kali saja Los Rojiblancos terpeleset, musim ini bisa berubah bagi Atletico, dari peluang meraih sukses menjadi mimpi buruk bagi pasukan Diego Simeone.

Karena itu, Los Rojiblancos tidak boleh kehilangan poin lagi di sisa 10 pertandingan ke depan. Mereka harus tancap gas, dimulai dengan laga lawan Sevilla.

Ini akan menjadi laga yang menyulitkan bagi Atletico, tandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, menghadapi tim yang dalam posisi membidik tiket Liga Champions.

Sevilla di bawah asuhan Julen Lopetegui kini di posisi keempat dengan 55 poin. Pertahanan Atletico Madrid akan menghadapi sosok sosok Youssef En-Nesyri, penyerang yang telah mencetak 15 gol di Liga Spanyol.

Berikut link live streaming Sevilla vs Atletico Madrid yang akan disiarkan Bein Sports dan Vidio.com:

Link Live Streaming Sevilla vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Sevilla vs Atletico Madrid

VIDEO: Kalahkan Eibar, Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Bisa Terus Melaju

&
Artikel Asli