Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Sevilla vs Atletico Madrid

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 01:01
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Sevilla vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020-2021 mempertemukan Sevilla dengan Atletico Madrid, Senin (05/04/21) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, laga kali ini begitu penting untuk skuat asuhan Diego Simeone. Mereka patut meraih tiga poin jika masih ingin mempertahankan posisi sebagai juara liga di puncak klasemen.

Dengan jumlah 10 sisa pertandingan musim ini, impian Los Rojiblancos untuk mencicipi gelar juara sejak musim 2013-2014 bisa jadi kenyataan. Maklum, Luis Suarez dkk hanya mengalami dua kali kekalahan, dengan 20 kali kemenangan dan enam imbang.

Apalagi, Atletico Madrid memiliki predikat klub dengan pertahanan kedua seantero Eropa usai hanya mengalami rata-rata kebobolan musim ini sebanyak 0,64 gol per laga. Sayangnya, mereka tak diperkuat Yannick Carrasco dan Moussa Dembele karena cedera.

Beralih ke kubu sebelah, Sevilla bukanlah lawan sembarangan bagi tim asal Madrid itu. Pasalnya, tim tuan rumah memiliki statistik terbaik yakni 17 kali menang, empat kali seri, dan tujuh kalah ketimbang tujuh dekade terakhir.

Layak masuk sebagai tim papan atas, Los Nervionenses acapkali menjadi kuda hitam di LaLiga Spanyol, mengalahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona. Salah satu faktor kehebatan mereka tak lepas dari kombinasi Youssef En Nesyri dan Lucas Ocampos.

Selain itu juga ada Ivan Rakitic, mantan playmaker Barcelona yang bisa saja bertemu dengan Suarez di pertandingan ini. Kekurangan utama skuat asuhan Julen Lopetegui hanya Sergio Escudero yang harus absen sebagai imbas kondisi badan yang tak sehat.

Artikel Asli