Juventus Bobrok, Pirlo Akui Strateginya Sudah Gampang Dibaca Lawan

Olahraga | indosport.com | Published at Senin, 05 April 2021 - 00:36
Juventus Bobrok, Pirlo Akui Strateginya Sudah Gampang Dibaca Lawan

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo mengakui stragetinya kini sudah gampang diprediksi oelh lawan yang menyebabkan Juventus mengalami tren negatif dalam beberapa pekan terakhir.

Nasib sial masih menaungi Juventus dalam perjalanan mereka untuk mempertahankan gelar scudetto di Serie A Italia musim 2020/21.

Setelah takluk 0-1 dari Benevento pada pekan ke-28, kali ini Juventus dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Torino. Padahal diatas kertas kedua klub tersebut berada jauh dibawah Si Nyonya Tua secara kualitas dan kedalaman skuat.

Andrea Pirlo selaku pelatih dari Juventus akhirnya buka suara atas penampilan buruk dari timnya. Mantan pemain AC Milan itu menyesal tidak bisa meraih poin penuh di laga yang sebetulnya mudah.

“Saat Anda tidak menang, Anda tidak mungkin bisa  puas. Kami tahu bahwa kami harus berkembang, kami selalu mencoba memenangkan pertandingan, karena kemenangan bisa membuat semua orang rileks," kata Pirlo dikutip dari Football Italia.

“Kami kehilangan banyak poin sepanjang musim ini dan tentu saja kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik," tuturnya menambahkan.

Artikel Asli